BERBAGI

BAP-MATRIX-600x338Setelah memutuskan untuk berdamai dan kembali pada TS Management, BAP kembali ke rancah dunia musik kpop dengan merilis album yang berjudul ” MATRIX ” . Album ini kabarnya di produseri oleh sang leader sendiri yaitu Bang Yongguk. Dalam MV ini para member BAP terlihat lebih maskulin dan garang. Tak hanya itu, dalam bagian MV ini juga terdapat monolog Himchan yang mengatakan bahwa BAP sudah bersiap kembali ke dunia musik untuk membuat karya – karya yang telah ditunggu oleh Baby ( sebutan untuk para fans BAP ).
Untuk menandakan kembalinya para matoki ini, BAP pun sempat menggelar acara showcase di Dongdaemun Design Plaza pada tanggal 15 Nov kemarin.

b-a-p-matrix-teasersKonsep dari MV ini mungkin tak jauh berbeda dari konsep yang pernah diusung oleh BAP sebelumnya. Justru di dalam MV ini tak terlihat para member BAP sedang menari. Mereka hanya bernyanyi dan mengekspresikan lirik yang mereka nyanyikan. Mungkin bisa dibilang ini merupakan MV yang mahal. Selain dari set up MV yang mengagumkan, BAP juga menggunakan seekor harimau dalam MV ini. Wahh…sepertinya Himchan dkk tidak mau setengajh – setengah dalam comebacknya kali ini.
Lagu Young Wild and Free ini sendiri menceritakan tentang pengalaman anggota BAP pada saat mereka berseteru dengan managementnya. Ada saat dimana kalanya seseorang terkena masalah. Lirik lagu WILD YOUNG FREE ini mengajarkan bahwa kita harus bangkit kembali melakukan yang terbaik dari dalam kita.

Simak Kematangan dan Kedewasaan member BAP dalam MV Wild Young and Free berikut ini.