BERBAGI

K-drama.net – Kai ‘EXO’ dan Tae Oh menjalani kebersamaan mereka dalam acara “Oh! My Baby” lebih dari apa yang diperkirakan.

Episode “Oh! My Baby” minggu ini akan menjadi episode terakhir Kai ‘EXO’ di acara ini. Para penonton akan menyaksikan Kai bermain dengan Tae Oh dan Tae Rin. Keduanya ‘jatuh cinta’ pada Kai sejak pertemuan pertama mereka.

Berdasarkan hubungan antara Kai dan Tae Oh, produser dari acara ini mengungkapkan “Kai berpartisipasi dalam acara ini dalam waktu yang sebentar, tapi dia sudah sangat dekat dengan Tae Oh. Bahkan Ricky Kim (Ayah Tae Oh) dikejutkan dengan bagaimana Kai sangat menyayangi dan nyaman bermain dengan kedua anaknya terutama Tae Oh”. Sebagai contoh ketika Tae Oh ingin mengeluarkan makanan dari mulutnya karena dia tidak suka dengan makanan tersebut. Biasanya Tae Oh akan mengeluarkannya di tangan sang ayah, tetapi dia beralih mengeluarkannya di tangan Kai.

kai-tae-oh

“Tae Oh biasanya membutuhkan sedikit waktu untuk bermain dengan orang yang baru dia kenal, tapi karena Kai bermain dengan anak-anak seperti bermain sebagai Iron Man, ini membuat Tae Oh lebih cepat dekat dengannya. Ketika tiba saatnya Kai untuk pergi, Tae Oh mulai merengek dan meminta Kai untuk tetap bersamanya”(Soompi)