BERBAGI

k-drama.net – BTS merayakan Halloween bersama penggemar mereka dari seluruh penjuru dunia. BTS merayakannya dengan melakukan special live di Naver V App pada 29 Oktober. Lebih dari 575.000 penggemar menyaksikan live  Pesta Halloween BTS di Naver V. Seperti pada umumnya, member BTS juga mengenakan kostum dalam merayakan Halloween. Perayaan ini dihadiri oleh para ARMY (penggemar BTS) yang beruntung telah terpilih untuk merayakan Halloween bersama idola mereka.

Rap Monster membuka konser dan fan event  pada kesempatan itu, memimpin ketujuh member lain melaui penjelasan tentang kostum yang mereka kenakan.

Sementara idol group lain mengenakan kostum yang umum dikenakan dalam perayaan Halloween, BTS lebih memilih untuk mengenakan kostum Halloween yang sesuai dengan kepribadian mereka. Hasilnya adalah J-Hope mengenakan kostum penjahat di film Star Wars. Sebagai member tertua, Jin memilih untuk mengenakan kostum Darth Vader dengan topi labu yang ia kenakan.

“Karena kita sekarang bersama-sama merayakan Halloween melalui V App, kalian semua kami undang. Kalian dari seluruh dunia” begitu kata J-Hope. “Terima kasih atas kedatangan kalian”. J-Hope merupakan MC untuk acara tersebut, mulai dari acara di atas panggung sampai di belakang panggung.

BTS memberikan sebuah ucapan selamat datang bagi para penggemarnya dari seluruh dunia, yang mereka ucapkan sebelum mereka menampilkan hits mereka “Dope” dan “I Need U” (Kpopstarz)