BERBAGI

k-drama.net – Kim Young Kwang menjelaskan betapa beratnya memerankan karakter pria yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

Pada acara “Showbiz Korea”, 28 Oktober lalu mewawancarai aktor kenamaan Kim Young Kwang. Dalam kesempatan ini, Young Kwang membahas tentang karakter yang ia mainkan. Dimana karakternya biasanya berakhir dengan sebuah cerita cinta yang bertepuk sebelah tangan dan dia menceritakan seberapa sulitnya memerankan peran ini.

Kim Young Kwang mengakui “Ini tidak main-main, karakter dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan merupakan karakter yang sulit untuk dimainkan. Saya sama sekali bukan seorang stalker (penguntit), tapi saya harus selalu menatapinya. Ditambah lagi, jika dia sedang melalui masa-masa yang sulit, saya juga merasakan kepedihan yang dia rasakan. Ini benar-benar sangat melelahkan”.

Young Kwang menambahkan “[Mengingat ini adalah cinta yang bertepuk sebelah tangan], dia (si wanita) akan berakhir dengan menjalin hubungan bersama pria lain. Pada akhirnya, Saya hanya berfikir ‘Apa yang saya lakukan sampai sekarang?’” dan kemudian Young Kwan tertawa (Soompi)