BERBAGI

k-drama.net – T.O.P ‘BIGBANG’ ungkapkan kebahagiaanya ketika mengetahui dirinya akan beradu akting dengan Ueno Juri dalam drama terbarunya “Secret Message”.

Pada 28 Oktober, dilakukan press conference untuk drama “Secret Message”. Acara ini dihadiri oleh produser, sutradara dan juga beberapa artis drama ini. Drama ini akan dibintangi oleh T.O.P ‘BIGBANG’, Ueno Juri, Yoo In Na, Kim Kang Hyun, Lee jae Yoon dan Shin.

Ketika ditanya tentang perasaanya mengetahui dirinya akan beradu akting dengan Ueno Juri, T.O.P menjawab “Saya sangat bahagia dan saya rasa hati saya mulai meleleh. Saya sangat menikmati akting Ueno Juri dalam film terakhirnya. Dada saya bergetar memikirkan nanti saya akan beradu akting dengannya”.

T.O.P kemudian menambahkan “Saya penasaran bagaimana Ueno Juri jika kita bertemu langsung. Saya tidak sabar untuk mengetahuinya”.

Dalam drama ini, T.O.P akan menjadi pemeran utama. Woo Hyun adalah karakter yang akan dimainkan oleh T.O.P, dimana Woo Hyun adalah sosok yang ingin mempercayai cinta walaupun dia sakit hati. Sedangkan Ueno Juri juga akan berperan sebagai pemeran utama bernama Haruka.

“Secret Message” adalah projek kolaborasi global antara CJ E&M, perusahaan entertainment Jepang AMUSE INC., dan LINE. Drama ini menceritakan tentang seorang pria Korea dan wanita Jepang yang saling menolong satu sama lain mengatasi sakit hati mereka terhadap cinta pertama mereka. Mereka berusaha menemukan seseorang baru yang pasti menarik banyak penggemar.

Sementara itu, “Secret Message” akan ditayangkan secara global pada 2 November di Asia, Amerika, Amerika Selatan dan banyak negara lain. Para penggemar akan dapat mengakses penayangan drama ini melalui Naver TV Cast di Korea, dTV di Jepang, dan LINE TV di Taiwan. Drama ini akan tayang perdana pada pukul 20.00, tetapi setelah dua minggu drama ini akan tayang pada hari Senin, Rabu dan Jumat pukul 10.00. (soompi)