BERBAGI

k-drama.net – Sempat dikabarkan tengah menjalani dating, ‘BIGBANG’ G-dragon dan Seungri mengelak berita tersebut dengan memberikan konfirmasi yang disampaikan secara tidak langsung.

Status hubungan percintaan G-Dragon dan Seungri masih membuat para penggemar dan pers penasaran. Tapi kedua bintang BIGBANG ini sama-sama menolak kabar yang sedang ramai dibicarakan bahwa mereka telah memiliki pacar. Keduanya secara tidak langsung menyampaikan bahwa tidak ada hubungan yang spesial yang sedang dijalani keduanya.

Pada 24 Oktober, BIGBANG melaksanakan tour dunianya di Macau. Disela-sela penampilannya, Seungri menekankan bahwa dia tidak mengenakan sebuah cincin di jari manisnya. Dia terus menunjuk jarinya sambil  terus berkata “Tidak” dalam bahasa China. Tingkah laku Seungri seakan ingin memberikan respon secara tidak langsung atas pemberitaan media Taiwan yang menyatakan dirinya sedang menjalani dating.

Sementara itu, G-Dragon juga memberikan respon secara tidak langsung terhadap pemberitaan tentang dirinya. G-Dragon menunjukkan jari manisnya yang tidak mengenakan cincin, seolah ingin mengatakan bahwa dirinya masih single. G-Dragon berkomentar dan mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki pacar.

Para penggemar semakin penasaran dengan status idola mereka menyusul berita yang menyatakan bahwa G-Dragon telah putus dengan model Jepang Kiko Mizuhara. Kemudian berita yang menyatakan Seungri tertangkap kamera sedang bersama salah satu wanita Taiwan (cr Koreaboo)