BERBAGI

k-drama.net – Pada 25 Oktober kemarin digelar sebuah konser tahunan “the 22nd Annual Family Concert”. Konser tersebut diadakan di Olympic Park Gymnastics Stadium, dengan menghadirkan Epik High, EXO, BoA, Red Velvet, Hyukoh dan masih banyak lainnya.

Pada acara tersebut salah satu penggemar EXO mengalami kerusakan kamera dan dia menyalahkan Tablo atas kerusakan yang dideritanya. Penggemar tersebut, sebut saja A, menulis di twitter kata-kata penuh nada kemarahan. Alasannya, seorang member Epik High menyemprotkan air minum ke arah penggemar selama penampilan mereka. Sebagai hasilnya, dia meng-klaim bahwa kameranya rusak gara-gara tindakan member Epik High tersebut.

****, tolong beri aba-aba jika kamu akan menyemprotkan air. Kamera saya benar-benar rusak” begitu tulisnya. Dia melanjutnya kicauannya “Tablo perlu bertanggung jawab atas kerusakan kamera saya. ******** gila, saya kehabisan kata-kata untuk mengekspresikannya”.

Bagaimanpun juga, A yang marah karena kerusakan kameranya tapi perlu diingat bahwa kamera tidak dizinkan dibawa masuk kedalam venue dan tidak dizinkan pula mengambil gambar pada konser tersebut. Netizen menitikberatkan keputusan A untuk menuliskan kicauan-kicauan tersebut ditwittrenya. Dia secara tidak sengaja sudah mengakui bahwa dia sudah menyalahi aturan. Bahkan penggemar EXO yang lainnya mengungkapkan kemarahnnya, membicarakan tentang hal itu, A adalah bagian dari  sebuah fandom, tapi apa yang dia lakukan telah membuat seluruh fandom terlihat buruk.

A telah menghapus dan menuliskan sebuah permintaan maaf. “Saya telah menghapus kicauan-kicauannya dan Saya meminta maaf atas hal ini. Saya juga meminta maaf kepada Tablo. Saya telah mengambil gambar dan ituadalah kesalahan saya. Semuanya adalah kesalahan saya, itu aalah hal yang salah dan saya mengaku salah”, begitu tulisnya (Soompi).