BERBAGI

k-drama.net – Lee Yoo Bi tidak terpikat dengan rayuan yang diberikan oleh Jung Joon Young  pada acara KBS “2 Days & 1 Night” yang tayang 25 Oktober lalu.

Pada episode ini, para member memiliki misi untuk menelfon seorang teman dan bernyanyi untuknya sebuah lagu soundtrack film. Jika teman yang ditelfon ikut bernyanyi dan melanjutkan lagu itu, maka misi tersebut berhasil dilakukan.

jung-joon-young-lee-yoo-bi-2

Jung Joon Young menelfon Lee Yoo Bi dan menyanyikan lagu Lee Seung Chul “No One Else”. Akan tetapi, Lee Yoo Bi dengan cepat mematikan telfon dari Jung Joon Young. Defconn mengatakan “Dia (Yoo Bi) pasti mematikan telefonnya karena dia fikir kamu (Joon Young) sedang mengutarakan perasaannya padanya (Yoo Bi)”.

Itu tidak mengecilkan niat Joon Young, dia kembali mencoba untuk menelfon Lee Yoo Bi, Lee Yoo Bi akhirnya menyadari bahwa ini adalah bagian dari sebuah misi dan dia melanjutkan lagu tersebut.

Ketika Defconn bertanya apa yang terlintas dalam pikirannya ketika Jung Joon Young mulai merayunya melalui sebuah lagu, Yoo Bi menjawab “Saya fikir,’Wah dia mulai lagi’. Itu mengapa saya mematikan telefon” (Soompi)