BERBAGI

K-drama.net – Boygroup asuhan JYP Entertainment, GOT7, kembali memberikan kejutan untuk I GOT7 (penggemar GOT7). Kali ini kejutan diberikan oleh GOT7 melalui sebuah vidio dance practice  “If You Do”. Vidio ini tidak hanya sekedar menampilkan kemampuan GOT7 dalam melakukan dance tapi juga menunjukkan pribadi member GOT7 yang memang lucu dan ‘gila’. I GOT7 sudah paham itu kannn?? :)

Setelah Music Video “If You Do” milik GOT7 berhasil mendapatkan lebih dari 10 juta penonton di Youtube, pada 24 Oktober GOT7 memberikan ‘hadiah’ kepada penggemarnya berupa vidio dance practice yang lucu dan cenderung ‘gila’.

Vidio itu dibuat di dalam dorm  mereka tanpa setting-an khusus, hanya ditambah sebuah lampu disko kecil. Member GOT7 melakukan dance di dalam ruangan dengan mengenakan baju seadanya. Mereka mampu memikat para penggemarnya dengan tampilan mereka yang apa adanya dan melakukan dance  mereka dengan lucu. Bahkan Junior menggunakan sebuah senapan mainan diawal dirinya akan mulai bernyanyi.

GOT7 '니가 하면(If You Do)' Dance Practice  (I GOT7 Select Ver.).mp4_20151025_204522.100

Selain itu, member GOT7 juga mengikut sertakan anjing mereka Coco yang menambah kesan free  dan membuat mereka lebih dekat dengan I GOT7.

GOT7 '니가 하면(If You Do)' Dance Practice  (I GOT7 Select Ver.).mp4_20151025_205331.960

Vidio ini diambil oleh sang leader , JB, berhubung JB sedang mengalami cidera dan belum diizinkan untuk melakukan dance jadi JB bertugas untuk mengambil vidio ini. Walaupun tidak ikut nge-dance tapi JB tetap bernyanyi dan muncul di setiap part dirinya pada lagu “If You Do”.

GOT7 sukses comeback dengan album “MAD” mereka dengan lagu andalannya adalah “If You Do” yang dirilis 29 September lalu. “If You Do” GOT7 telah mendapat triple crown dari acara musik SBS The Show” selama tiga minggu berturut-turut (Koreaboo).

Buat yang belum nonton, check this out GOT7 “If You Do” Dance Practice (I GOT7 Select Version)