BERBAGI

K-drama.net – Korea Indonesia Film Festival (KIFF) merupakan kegiatan rutin yang diadakan sejak 2009. Tahun ini Park Bo Young akan menjadi tamu istimewa yang akan membuka Gelaran Korea Indonesia Film Festival (KIFF).

Film Park Bo Young bersama Soo Joong Ki, A Werewolf Boy akan menjadi film pembuka di Korea Indonesia Film Festival (KIFF).

Pemeran Na Bong Sun dalam drama “Oh My Ghostees” ini akan mendampingi Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia, Cho Tai-Young, dalam acara pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2015 di CGV Blitz Grand Indonesia pada 28 Oktober 2015 nanti.

Dalam Korea Indonesia Film Festival (KIFF) ini akan Memutar 20 film. 4 film Indonesia dan sisanya adalah Film Korea. Beberapa film Korea yang akan diputar adalah Veteran, Set Me Free,Ode to My Father, dan The Piper. 2 film anak-anak Korea yang akan diputar dalam Festival ini adalah Robocar dan Cloud Bread.

Seluruh film bisa disaksikan dengan harga tiket Rp 10.000 di CGV Blitz Grand Indonesia, Pacific Place Jakarta, Teras Kota Tangerang, BEC Mall Bandung, Sahid J Walk Yogyakarta dan Balikpapan Mall. 

Cr.Kompas