BERBAGI

k-drama.net – Yesung ‘Super Junior’ sekarang akan menjalani syuting drama perdananya yang berjudul ‘Awl’. Mengingat ini adalah drama pertamanya, Yesung mengakui banyak dibantu oleh rekan segrupnya di Super Junior yaitu Siwon. Siwon memang sudah lebih dulu terjun di dunia akting, tidak heran jika pengalaman Siwon terhitung lebih banyak dibandingkan yesung (dalam hal akting).

Pada 21 Oktober Yesung bersama pemeran ‘Awl’ (Ji Hun Woo, Ahn Nae Sang, Kim Hee Won, Kim Ga Eun, Hyun Woo dan Park Si Hwan) menghadiri presentasi dari tim produksi ‘Awl’. Yesung mengatakan “Saya mendapat banyak bantuan dari banyak orang mengingat ini adalah pertama kalinya saya berakting”.

Pada drama ‘Awl’ ini, Yesung akan berperan sebagai Hwang Joon Chul, seorang kepala seafood corner Purumi Mart. Disaat Hwang Joon sedang mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya, tiba-tiba dia dipecat dan menghadapi masa-masa yang sulit.

“Siwon yang sedang populer lewat drama “She Was Pretty” yang dimainkannya sering menghubungiku”, jelas Yesung. Yesung menambahkan “Dia banyak bertanya kepada ku dan banyak mengajariku. Dia selalu bertanya ‘Bagaimana filmnya’ dan ‘Kamu ingin berakting, berterima kasihlah kepada Tuhan, kamu sekarang diberi kesempatan’. Berkat bantuan member Super Junior dan pihak agensi, saya sekarang ini sedang belajar untuk berakting”.

Episode pertama drama ‘Awl’ rencananya akan ditayangkan pada 24 Oktober pada pukul 21.40 (Soompi)