BERBAGI

k-drama.net – Penantian panjang SuzyMiss A’ telah berakhir. Yuppsss Suzy dikabarkan sangat menantikan penayangan film terbarunya yang berjudul “The Sound of A Flower”. Film ini adalah film comeback Suzy untuk tahun ini.

Pada 20 Oktober kemarin, Suzy mengunggah sebuah gambar poster dari film yang dibintanginya itu, dengan menggunakan caption “Akhirnya #TheSoundofaFlower 11/25”. Poster tersebut menunjukkan Suzy yang berdiri di tengah dengan senyum diwajahnya. Suzy mengenakan Hanbok dan dikelilingi pleh para pemain laki-laki dari film tersebut.

Kemudian, Suzy juga mengunggah foto lain masih berkaitan dengan film terbarunya itu. Suzy megunggah foto dirinya yang menggunakan kostum sebagai karakter Jin Chae Sun (Karakter Suzy dalam film) dengan pose merunduk seperti sedang menyapa para penggemarnya.

suzy

Banyak penggemar yang telah menanti pemutaran film ini, mengingat film tersebut telah memulai syuting pertamanya pada September 2014 dan sudah mulai diminati pada bulan Januari 2015. Akhirnya penantian Suzy dan para penggemarnya akan segera terjawab, film “The Sound Of A Flower” akan mulai diputar di bioskop pada 25 November 2015.

Film “The Sound Of A Flower” dibuat berdasarkan kisah nyata. Diceritakan dalam film ini Jin Chae Sun (Suzy) merupakan seorang pansori yang memiliki cita-cita yang tinggi, yang memutuskan untuk menjadi perempuan pertama yang mempraktikan pansori pada zaman Dinasti Joseon dan dia mengajari Shin Jae Hyo (Ryo Seung Ryong) (Soompi).