BERBAGI

k-drama.net – Beberapa waku lalu aktor tampan Park Seo Joon mengungkapkan hubungan istimewanya dengan Kim Soo Hyun. Sempat beredar kabar bahwa Kim Soo Hyun telah membantu Park Seo Joon untuk debut.
Sama-sama lahir pada 1988, Park Seo Joon dan Kim Soo Hyun telah menunjukkan kualitas akting mereka. Keduanya juga berada di dalam agensi yang sama yaitu Keyeast.
Pada acara tvN “Taxi” pada April lalu, Seo Joon mengungkapkan bagaimana dia bisa bergabung dengan Keyeast. Seo Joon menjelaskan “Ini bukan hubungan yang istimewa, dia (Soo Hyun) adalah teman dari teman saya. Soo Hyun memberikan nomor telefon asosiasi perusahaan kepada saya, begitulah saya mengikuti casting dan lolos casting”.
Kemudian dia menambahkan “Sejujurnya, Saya tidak terlalu dekat dengan Soo Hyun. Kita hanya sekedar menyapa ketika bertemu. Karena jadwal kita yang berbeda dan sangat padat, jadi sedikit sulit untuk kita bertemu”.
Walau bagaimanapun, Park Seo Joon telah menjadi bagian dari beberapa drama yang sangat sukses dipasaran sejak dirinya bergabung bersama Keyeast. Sekarang dia bahkan menjadi aktor yang berperan dalam “She Was Pretty”, ini bukti bahwa Seo Joon memiliki kemampuan berakting yang sangat baik, dan mampu menjadi aktor yang kehadirannya sangat dinantikan para penggemarnya (Soompi).