BERBAGI

K-drama.net – Sejalan dengan Kyuhyun “Super Junior” yang mendapat kesempatan untuk berakting dalam web drama. Rekannya anggota sub grup “KRY” yaitu Yesung “Super Junior” juga mendapat kesempatan untuk berakting pertama kalinya dalam drama “Awl”.

Dalam drama “Awl”, Yesung berperan sebagai seorang pekerja di supermarket bagian bahan pangan laut bernama Hwang Jun Cheol. Drama produksi JTBC ini
Akan tayang pada 24 Oktober. Drama ini diadopsi dari web toon.

Sebelum penayangannya, Drama “Awl” menggelar konferensi pers pada 21 Oktober. Berlokasi di The Banyan Tree Club & Spa, Seoul. Konferensi pers ini dihadiri oleh sederet aktor dan aktris yang ikut terlibat didalamnya, dan salah satunya adalah Yesung “Super Junior”.

Dalam konferensi pers, Yesung mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama ingin menjajal dunia akting.
Yesung juga mengungkapkan bahwa dia sangat senang bisa belajar banyak dari sang sutradara. Dia sangat senang dan menerima bila banyak mendapat teguran.

Yesung juga menyebut Siwon “Super Junior” dalam konferensi persnya. Dia sangat berterimakasih kepada sahabat yang juga anggota “Super Junior” itu. Karena telah banyak memperhatikannya.

Choi Siwon yang juga sedang menjalani syuting drama “She Was Pretty” sering menghubunginya. Siwon selalu menanyakan keadaannya di lokasi syuting. Tak lupa Siwon juga sering memberikan wejangan dan bantuan dalam berakting.

Cr. Dreamers