BERBAGI
Soompi

k-drama.net – Komedian Lee Guk Joo mengingat kembali saat dimana dia dipermalukan di depan umum karena ukuran tubuhnya. Pada episode 16 Oktober acara “I Live Alone”, Lee Guk Joo bertemu dengan temannya dan menghabiskan waktu bersama.

Disela-sela percakapan ada seseorang yang bertanya kepada Guk Joo apakah dulu ada yang benar-benar berlaku baik kepadanya. Kemudian Guk Joo bercerita tentang seseorang yang benar-benar sangat berarti tetapi dia mempermalukan Guk Joo karena badannya yang gemuk.

“Saat itu, kita makan malam setelah acara gag show. Saya adalah yang paling muda jadi saya harus membersihkan semua peralatan show dan datang terlambat ke restoran. Saya datang ke restoran sudah sangat terlambat, dan semua daging telah habis yang tersisa hanyalah nasi dan saya berfikir saya hanya akan makan nasi. ‘Tolong berikan saya satu porsi nasi lagi’, begitu pinta saya. Kemudian ada seorang kolega di sebelah saya mengatakan ‘Apakah kamu tidak ingin hidup seperti seorang wanita pada umumnya?’”.

Lee Guk Joo melanjutkan, “Saat itu saya berfikir ‘Apakah perlu saya melanjutkan apa yang telah saya lakukan dan dipermalukan di depan banyak rang dengan mendengar komentar semacam itu?’. Saya tidak makan sama sekali pada malam itu. Saya pulang ke rumah dan meminm tiga botol soju” (Soompi)