BERBAGI

K-drama.net – BTS masuk kedalam nominasi MTV Europe Music Awards 2015 mewakili negara Korea. BTS masuk dalam kategori Best Worldwide Act, bersama dengan beberapa nominator Asia yang lain seperti Dempagumi.inc dari Jepang, Jane Zhang dari China, Jay Chou dari Taiwan dan Son Tung M-TP dari Vietnam. Voting untuk finalis dari Asia akan direkap pada 25 Oktober, dimana pemenang akan melawan lima artis internasional lainnya dari total enam negara di dunia untuk kemudian akan memperebutkan gelar sebagai “Best Worldwide Act”.

Perwakilan dari pihak MTV EMAs menyatakan,”BTS adalah sebuah grup K-pop yang besar, setelah debut pada tahun 2013 BTS berkembang dengan cepat dan telah berhasil menjadi leader dari Hallyu Wave baik di dalam maupun di luar Asia. BTS secara langsung menulis dan memproduksi lagu mereka sendiri, dan itu memungkinkan mereka untuk menuangkan pikiran dan kisah mereka dalam lagu yang mereka buat”.

BTS akhir-akhir ini telah mensukseskan tour mereka di Amerika Utara, dan akan melaksanakan konser tiga hari berturut-turut mereka di Olympic Park SK Handball Stadium di Seoul pada 27 November sampai dengan 29 November (Soompi)