BERBAGI

k-drama.net – Drama MBC yang tayang pada hari Rabu dan Kamis yaitu “She Was Pretty” telah memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Pada broadcasting tanggal 10 Oktober kemarin, “She Was Pretty”  bahkan menjadi nomer 1 mengalahkan drama KBS2TVThe Merchant: Gaekju 2015” dan drama SBSThe Village: Achiara’s Secret”.

Jaringan broadcasting menerima banyak komplain online terkait dengan penayangan episode sembilan. Episode sembilan yang seharusnya ditayangkan pada 14 Oktober justru harus ditunda karena ada penayangan pertandingan baseball. Penayangan episode kesepuluh pada minggu depan juga dikabarkan mengalami perubahan akibat dari penundaan tersebut.

Nielsen Korea melaporkan bahwa drama ini telah mendapatkan rating nasional sebanyak 16.7%, melampaui rating dari episode sebelumnya yang hanya 14.5%. “She Was Pretty” adalah drama komedi romantis yang dibintangi Hwang Jung Eum sebagai Kim Hye Jin, dimana dia menjadi seseorang yang menyembunyikan jati dirinya dari cinta pertamanya Ji Sung Joon (Park Seo Joon). Drama ini juga melibatkan kisah cinta segitiga antara Kim Hey Jin, Ji Sung Joon dan Kim Shin Hyuk (Choi Siwon).

Pada awal penayangannya, drama ini memiliki rating yang rendah yaitu hanya sebesar 4.8%, masih kalah dengan drama SBSYongpal” dan drama KBSAssembly” (Soompi)