BERBAGI

Di tengah kota yang hancur. Gedung – gedung runtuh, dengan suasana yang begitu mencekam tiba – tiba terdengar suara indah yang melantunkan melody. ” If it’ s like yesterday…….”

hqdefault

Yup…itu adalah penggalan dari teaser yang dirilis oleh Kim Junsu pada tanggal 14 Oktober kemarin. Junsu terlihat berdiri di tengah kehancuran kota. Tak hanya dirinya, di MV ini juga terlihat aktor Kim Kang Woo dan aktris Jepang Fuji Mina yang dulu juga sempat bekerja sama dengan junsu di mv ” Why did i fallin love with you ” dan juga ” Bolero ” semasa dirinya masuh tergabung dalam DBSK dulu.

Kim Junsu tak pernah gagal untuk selalu membuat terobosan baru dalam karyanya. Termasuk album yang rencananya akan sirilis pada tgl 19 Oktober nanti. Jika di album – album sebelumnya seperti Tarantallegra, Incredible dan Flower Junsu selalu menampilkan lagu yabg energik serta dance, di lagu ini Junsu akan lebih menunjuukan kualitas vocalnya dengan lagu – lagu bertempo ballad.

kim-junsu

Teaser ini juga mengejutkan banyak fans karena tampilannya yang berbeda. Dan akan banyak yang menunggu gebrakan baru apa lagi yang akan di buat oleh member JYJ termuda ini.

Kabarnya setelah rilis album ini, Junsu juga akan menggelar rangkaian tur asia. Kemungkinan album dan rangkaian tur ini akan menjadi yang terakhir untuk dirinya sebelum dia menjalani wajib militer menyusul kedua kakak setimnya yang sudah terlebih dahulu menjalani wajib militer yaitu Kim JaeJoong dan Park Yoo Chun

Simak kekuatan vocal Junsu yang kuat ini di teaser MV ” Yesterday ” berikut ini :