BERBAGI

K-drama.net – Aktor Uhm Tae Woong dan anak perempuannya Uhm Ji On akan berhenti dari “The Return of Superman”. Januari 2015 Uhm Tae Woong bergabung dalam variati show “The Return of Superman” bersama dengan anak perempuanya yang lucu. Kebersamaan mereka mulai menarik perhatian para penikmat varieti show ini. Para penonton sekarang mengenal Uhm Tae Woong bukan hanya sebagai seorang aktor, tapi juga seorang ayah yang sangat mencintai anak perempuannya.

Pada 14 Oktober, Produser “The Return of Superman” Kang Bong Kyu mengkonfirmasi bahwa keduanya (Uhm Tae Woong dan Uhm Ji On) akan berhenti dari “The Return of Superman”. “Uhm Tae Woong telah memutuskan untuk berhenti dari acara ini, walaupun sesi terakhir mereka belum di shoot”, ujar Kang Bong Kyu.

Kang Bong Kyu menyatakan bahwa memang belum dtentukan tanggal terakhir mereka mengikuti acara ini. Tetapi sepasang ayah-anak ini mungkin akan mengikuti show ini sampai pertengahan November nanti. Ketika ditanya apakah sudah ada keluarga lain yang akan menggantikan Uhm Tae Woong, Kang Bong Kyu menjawab “Kita tidak memiliki rencana untuk audisi”. PD Kang juga mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk tetap melanjutkan show ini dengan empat keluarga yang tersisa (Soompi).