BERBAGI

 

K-drama.net – SM Entertainment tengah mempersiapkan sebuah vidio klip baru untuk artis solonya. Setelah beberapa waktu lalu, Taeyon ‘SNSD’ mengeluarkan vidio klip untuk single solo pertamanya, sekarang giliran Kyuhyun ‘Super Junior’ yang akan mengelarkan vidio klip untuk single keduanya yang berjudul “A Million Pieces”. Vidio klip Kyuhyun dikabarkan mengambil latar di Switzerland.

Pada 13 Oktober 2015, Kyuhyun mengeluarkan teaser video kedua untuk single terbarunya. Dalam vidio tersebut Kyuhyun menggandeng artis cantik Go Ara sebagai bintang dari vidio klipnya. Terlihat Kyuhyun mengajak Go Ara berdansa, di pelataran kota Zurich, Switzerland.

KYUHYUN 규현_밀리언조각(A Million Pieces)_Music Video Teaser 2.mp4_20151014_152305.987

Ketika mata keduanya bertatapan, Go Ara berusaha untuk menghindarinya dan menarik dirinya dari genggaman tangan Kyuhyun. Tapi, Kyuhyun yang tidak menginginkan hal tersebut terjadi segera menghentikan langkah Go Ara dengan menarik pergelangan tangan Go Ara. Tidak hanya itu, Kyuhyun juga memeluk Go Ara agar Go Ara tetap berada di sisinya.

KYUHYUN 규현_밀리언조각(A Million Pieces)_Music Video Teaser 2.mp4_20151014_153359.556

Kyuhyun yang berhasil dengan single pertamanya “At Gwanghwamun”, kini telah siap kembali hadir dengan single baru yang memiliki konsep yang hampir sama. Bedanya adalah mungkin kali ini, Kyuhyun akan sedikit lebih berani dalam berakting dan menampilkan sang bintang perempuan dalam vidio klipnya. Rencanya single “A Million Peaces” akan dirilis pada 15 Oktober 2015 tengah malam.