BERBAGI

K-drama.net – Semenjak diumumkannya peraih Daesang di Korea Drama Award, banyak spekulasi yang muncul di kalangan netizen. Netizen mempertanyakan apakah peraih gelar Daesang ini benar-benar layak mendapatkannya pada tahun ini?.

Tidak diragkan lagi bahwa Kim Soo Hyun adalah salah satu akor yang sangat terkenal dan memiliki talenta yang luar biasa. Semenjak kemunculannya di drama musical “Dream High” tidak hanya terkenal di Korea saja, Kim Soo Hyun juga terkenal di China. Dia menjadi semakin terkenal setelah ia berperan dalam drama “You Who Came From The Stars” di tahun 2014. Kemudian pada tahun 2015 Kim Soo Hyun kembali tampil dalam layar drama berjudul “Produser”. Soo Hyun dalam drama ini berperan sebagai seorang produser rookie untuk acara “1 Night 2 Days”.  Drama ini juga dimainkan oleh Gong Hyo Jin, Cha Te Hyun dan IU.

Dibandingkan dengan drama lain yang juga tayang pada tahun yang sama, seperti “Kill Me Heal Me”, banyak netizen berpendapat bahwa pemenang daesang tahun ini benar-benar pantas mendapatkannya karena peran yang a mainkan atau justru masih ada aktor lain yang lebih pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Berikut ini pendapat para netizen terhadap kemenangan Soo Hyum dalam Korea Drama Award :

[+447,-69] Penghargaan ini seharusnya dihapuskan jika itu hanya berdasarkan pada ppularitas. Itu sangat tdak berarti

[+347,-36] nominasi untuk penghargaan Daesang adalah Yoo Dong Geun, Cha Seung Won, Jisung, Joo Won dan Kim Soo Hyun. Itu akan tidak adil jika mengatakan bahwa akting Kim Soo Hyun kurang bagus. Tapi akting Yoo Dong Geun dan Jisung adalah yang terbaik. Mereka membuat para penonton tertawa, menangis dan bahkan memperkenalkan paradigma baru di dunia akting.  Jika mereka (pihak KDA) akan memberikan penghargaan Daesang dengan cara seperti ini, seharusnya mereka potong saja bagian ini.

[+33,-7] Saya paham jika dia menang karena peranyya di “You Who Came From The Stars” tapi jika dia menang karena perannya di drama “Producer” apakah itu masuk akal? Bahkan jika ini bukan penghargaan kecil, tetap saja hal tersebut tdak seharusnya terjadi. (Koreaboo)