BERBAGI

lee-tae-im1

k-drama.net- Lee Tae Im mungkin akan kembali membintangi drama untuk pertama kalinya sejak terungkapnya skandal dia dengan Yewon di masa lalu.

Terungkap dari orang dalam dari saluran kabel DramaH mengatakan, (10/8) “Ini sangat mungkin bahwa Lee Tae Im akan muncul dalam drama ”You’ll Love Me”. Menurut produser, dia akan menandatangani kontrak pada tanggal 12 Agustus nanti. ”

“Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang berpura-pura menjadi seorang pria yang menjadi ahli kencan legendaris di SNS. Lee Tae Im akan memainkan peran wanita yang mengubah Oh Chang Suk, seorang pria yang tidak pernah bisa berkencan sebelumnya, menjadi orang yang mengagumkan

Lee Tae Im akan memainkan peran utama wanita Park Ji Ho, yang sedang mempersiapkan untuk menjadi penulis naskah. Sementara untuk pemeran utama pria Oh Chang Suk sudah dipastikan untuk bergabung. Pembacaan naskah pertama akan digelar 16 Agustus.

Sebelumnya, Lee Tae Im menjadi pusat perhatian yang tidak diinginkan setelah video konflik nya dengan Yewon di MBC “Tutoring Across Generations” menyebar pada bulan Maret lalu.

Sementara drama ini dijadwalkan akan menayangkan episode perdana pada tanggal 10 September mendatang (kd/rc)