BERBAGI

K-drama.net – “The Heirs” drama yang dibintangi Lee Min Hoo dan Park Shin Hye, berhasil mencuri perhatian pemirsa Korea maupun dunia, tak terkecuali Indonesia.

Drama yang berkisah tentang seorang pewaris kaya, Kim Tan, dan gadis miskin, Eun Sang. Keduanya bertemu secara tak sengaja di California, Amerika Serikat. Dan saling jatuh cinta pada akhirnya. Tapi sayangnya cinta mereka terhalang oleh ayah Kim Tan yang menolak hubungan beda status.

Kabarnya rumah produksi Hwa & Dam Pictures belum lama ini telah menandatangani kerjasama dengan salah satu studio film Tiongkok. Kedua perusahaan tersebut akan segera mengangkat serial drama “The Heirs” ke layar lebar.

Di Indonesia sendiri drama “The Heirs” sudah berhasil mencuri banyak hati penggemar drama korea. Bahkan di RCTI drama “The Heirs” ini sudah diputar berulang kali. Selain Lee Min Hoo dan Park Shin Hye drama ini banyak bertabur bintang yang ikut dalam drama ini, yaitu Choi Jin Hyuk, Kim Ji Won, Hyungsik ZE:A, Krystal f(x) dan Kang Min Hyuk CN Blue.

Apakah kesuksesan drama “The Heirs” juga akan berlanjut di layar lebar?