BERBAGI

unnamedK-drama.net- Guyssss pada tanggal 8 Oktober lalu sebuah kabar sangat mengejutkan datang dari penyanyi dan juga aktris cantik IU. Sang aktris dikabar telah memiliki seorang kekasih. Jang Ki Ha adalah sosok yang dikabarkan dekat dan telah menjadi kekasih IU. Mereka berdua telah menkonfirmasi dating rumours mereka. Bahkan agensi IU (Loen Entertainment) juga telah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Pihak agensi mengatakan bahwa memang benar keduanya telah menjadi sepasang kekasih setelah dua tahun berhubungan baik.

IU menulis sebuah note untuk para penggemarnya, ia menuliskan di cafe miliknya Uaena. Note-nya itu berbunyi bahwa IU ingin memberitahu kepada penggemarnya bahwa dia (22 tahun) bertemu dengan Jang (33 tahun) ketika dia tampil di sebuah radio dimana Jang adalah pembawa acaranya. Ketika itu IU langsung tertari dengan Jang. Begitu ungkap penyanyi cantik itu di note yang ia tulis.

“Saya jatuh cinta kepadanya pada perteman pertama saya dengannya di radio show miliknya. Dia adalah seorang kekasih yang darinya saya dapat belajar banyak dan saya bersyukur untuk itu. Kita menjalin hubungan selayaknya pasangan lain, kita menghabiskan waktu bersama, kita bertengkar, kadang mengecewakan, tetapi juga merasakan kebahagiaan” begitu ungkap IU. Usia keduanya yang terpaut beda 11 tahun, tidak menjadi penghalang bagi mereka. Mereka tetap saling mengerti dan kesukaan mereka terhadap musik membuat mereka semakin dekat.

Jang Ki Ha juga menuliskan sebuah note di sebuah kafe milik penggemarnya. “Hello, Ini Jang Ki Ha. Saya menulis ini karena saya ingin secara pribadi memberitahu kalian mengenai berita tentang saya dan IU. Yaa, kita memang memiliki hubungan yang baik. Saya bertemu IU untuk pertama kalinya ketia dia menjadi bintang tamu untuk acara radio show saya pada Oktober 2013 lalu. Setelah bercakap-cakap dengannya, saya berfikir bahwa dia adalah seorang gadis yang mempesona”, begitu tulis Jang.

“Ketika saya berbicara dengannya tentang kesan pertama saya saat bertemu dengannya, sangat mengejutkan, IU juga berfikir hal yang sama tentang saya. Ini sudah dua tahun, terhitung setelah kami saling mengutarakan perasaan kami masing-masing. IU adalah seseorang yang sangat berharga bagi saya. Dia adalah tempat bagi saya bersandar ketika saya memiliki waktu-waktu sulit kemudian dia juga seseorang yang saya bisa belajar kepadanya tentang musik dan kehidupan. Banyak orang-orang yang mendukung hubungan saya dengan IU. Jadi saya akan melakukan yang terbaik agar saya tidak mengecewakan mereka. Saya juga akan memberikan lagu-lagu yang lebih baik dari lagu-lagu sebelumnya. Terima kasih atas dukunganya”, begitu lanjut Jang sang musisi rock.

Jang Ki Ha adalah seorang leader untuk band rock Jang Ki Ha and the Faces, debut sebagai aktor pada tahun 2013 melalui drama “Potato Star 2013QR3”. Dia juga seorang host untuk acara Ki Ha Jang’s Great Radio sejak tahun 2012. Jang Ki Ha debut sebagai penyanyi pada tahun 2008 dengan lagu “Cheap Coffee” dan belakangan diketahui dia sedang mempersiapkan sebuah tour dengan bandnya.