BERBAGI

K-drama.net – ketatnya persaingan drama korea membuat para tim produksi membuat drama dengan tema yang hampir sama, sebagai usaha membuktikan siapa yang terbaik dan siapa yang berhasil meraih rating tinggi dalam penayangannya. Dan beberapa waktu lalu kita melihat drama yang bertema sama yaitu mengangkat cerita tentang kepribadian ganda. Yup, pasti kalian sudah tau drama Kill Me Heal Me dan Hide Me Jekyll Me.
kill-me-heal-me-1

Kedua drama ini sama-sama mengangkat cerita tentang seorang laki-laki yang memiliki kepribadian ganda. Dalam Kill Me Heal Me, Ji Sung berhasil memerankan 7 kepribadian yang berbeda. Dan aktingnya benar-benar memukau penikmat drama korea. Drama ini bercerita tentang Cha Do Hyun(Ji Sung) yang mengalami trauma masa kecil sehingga menderita DID (Dissociative Indentify Disorder) atau biasa disebut kepribadian ganda. Cha Do Hyun akhirnya bertemu Oh Ri Jin(Hwang Jung Eum), seorang psikiater. Yang menarik adalah saat Ji Sung memerankan salah satu kepribadian Cha Do Hyun, yaitu Ahn Yo Na, seorang gadis remaja yang enerjik. Ji Sung benar benar sangat baik dalam memerankannya dan patut di acungi jempol.
Hyde_Jekyll,_Me-p2
Kedua, Hide Me Jekyll Me, drama yang dibintangi Hyun Bin ini memiliki tema yang sama dengan Kill Me Heal me yaitu kepribadian ganda. Namun drama Hyun Bin ini tak sekompleks Kill Me Heal Me, karena dalam drama ini Hyun Bin hanya memerankan 3 kepribadian berbeda saja. Dan alur cerita drama ini cenderung datar dan kurang berani dalam mengimprove karakter Goo Soo Jin (Hyun Bin). Dalam penayangannya, Hide Me Jekyll Me belum bisa mendapatkan rating yang memuaskan.

Jadi bagaimana menurut kalian? Kill Me Heal Me atau Hide Me Jekyll Me?