BERBAGI

K-drama.net – K-drama sudah go international nih guysss. .  Bukan hanya masalah penonton k-drama yang datangnya dari dunia internasional, tetapi bintang-bintang k-dramanya juga ada loh yang muncul di acara televisi Internasional. Beberapa bintang drama korea berikut ini telah go international dengan menunjukkan bakat berakting mereka melalui acara-acara televisi Amerika yang pernah mereka bintangi. Siapa saja mereka?? Yukkkk kita bahas bintang-bintang drama korea yang pernah tampil di acara televisi Amerika. Mereka adalah Daniel Henney, Bae Doo Na dan Yunjin Kim.

Daniel Henney

DanielHenney047_zps00c81532

Daniel Henney tidak dibesarkan di Korea, dia lahir di Michigan. Ibunya berasal dari korea. Daniel menjadi seorang bintang drama korea setelah ia muncul dalam drama “My Lovely Kim Sam Soon” bersama dengan Kim Sun Ah. Pada saat itu, Danile tidak berbicara bahasa korea. Kemudian Daniel kembali muncul dalam drama lain berjudul “The Fugitive : Plan B” bersama Lee Na Young. Tidak hanya di korea, Daniel juga sibuk di Amerika. Daniel ikut berperan dalam film “X-Men Origins : Wolverine” dan beberapa TV Show. Beberapa waktu lalu ia tampil dalam “Criminal Minds” dan telah menyetujui untuk tampil kembali daam “Criminal Minds : Beyond Borders” pada tahun 2016 mendatang.

Yunjin Kim

1369940087000-129156-1910-ful-1305301456_3_4

Selain Daniel Henney, bintang drama korea yang juga muncul di televisi Amerika adalah Yunjin Kim. Yunjin Kim adalah seorang aktris untuk film Korea-Amerika dan juga teater. Kemudian dia juga dikenal dengan perannya di seri terkenal “Lost”. Pada tahun 1997 Yunjin juga muncul dalam drama “Wedding Dress”. Akting Yunjin juga dapat dinikmati dalam film korea yang sangat sukses “Ode TO My Father”. Kemudian untuk acara di televisi Amerika, Yunjin muncul dalam seri “Mistresses”.

Bae Doo Na

bae-doo-na-in-sense8

Yunjin Kim bukanlah satu-satunya pemain drama korea wanita yang muncul dalam telivisi korea, masih ada lagi bintang drama korea wanita yang muncul dalam televisi Amerika salah satunya adalah Bae Doo Na. Bae Doo Na bermain dalam “Sympathy For lady Vengeance” dan juga “The Host”. Drama yang pernah ia mainkan adalah “How To Meet A Perfect Neighboor” dan “Master of Study”. Yang terbaru Bae Doo Na muncul dalam fil Hollywood berjudul “Cloud Atlas” dan juga film korea “A Girl At My Door”. Sekarang ini, akting Bae Doo Na juga dapat dilihat dalam acara seri di televisi Amerika berjudul “Sense8”. Bae Doo Na bermain sebagai salah seorang dari delapan orang yang memiliki koneksi istimewa. Sebagai pemeran karakter yang hidup di seluruh dunia, latar film ini diambil dari beberapa tempat di beberapa negara termasuk Seoul. Aktor-aktor dalam seri ini merupakan aktor yang terkenal di negara masing-masing, tidak terkecuali Korea. Bintang Korea yang muncul dalam seri “Sense8” diharuskan melafalkan dialognya dalam Bahasa Inggris (kdramastars)