BERBAGI

 

K-drama.net – Kita, para kpop lovers sudah terbiasa dengan bromance diantara para male idol. Tapi, jarang sekali kita membahas tentang womance antara female idol atau aktris k-drama. Okayy. .  kali ini kita akan membahas tentang womance yang dijalin dua bintang cantik dari drama “She Was Preety”, yuppsss mereka adalah Hwang Jung Eum dan Go Joo Hee. Seperti apa kedekatan mereka berdua ya guyssss??? Mari kita cari tahu. .

Seperti yang kita tahu, keduanya sedang terlibat dalam drama “She Was Preety”. Hwang berperan sebagai Kim Hye Jin dan Go berperan sebagai Min Ha Ri. Dalam drama tersebut, mereka merupakan teman kecil dan saling mendukung satu sama lain. Sekarang mereka adalah teman sekamar, teman minum dan teman terbaik untuk satu sama lain. Bahkan ada episode dimana Min Ha Ri menunjuk Kim Hye jin sebagai ‘istrinya’.

Kdramastarz menuliskan bahwa dalam drama korea jarang menampilkan persahabatn dua perempuan. Kebanyakan pemain perempuan salaing berkompetisi untuk memperebutkan pemeran laki-laki atau pekerjaan atau bahkan perebutan kekuasaan. Tetapi terdapat beberapa drama korea yang ceritanya foks terhadap persahabatan yang terjalin antara pemeran perempuannya seperti misalnya “Discovery of Romance” diperankan oleh Jung Yu Mi dan Kim Seul Gi. Kemudian drama “Personal Taste”, dimana Son Ye Jin memiliki seorang teman yang sangat supportif diperankan oleh Jo Eun Ji. The Woman Who Still Wants To Marry” juga fokus terhadap persahabatan antar pemeran perempuannya. Tiga sahabat disini dimainkan oleh Park Jin Hee, Uhm Ji Won dan Wang Bit Na.

Tetapi setiap drama tetap saja memerlukan sebuah konflik agar jalan cerita yang disajikan menjadi menarik dan memberikan cerita yang panjang. Maka konflikpun diberikan untuk menguji persahabatan Min Ha Ri dan Kim Hye Jin dalam drama “She was Preety”. Konflik muncul ketika Kim Hye Jin menyuruuh Min Ha Ri berpura-pura menjadi dirinya. Min Ha Ri mulai bertemu dengan Ji Sung Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) sebagai Kim Hye Jin. Min Ha Ri sering menghabiskan waktu bersama Ji Sung Joon, lebih sering dari yang seharusnya. Yyeeeheee . .  akhirnya Min Ha Ri pun jatuh hati dengan Ji Sung Joon yang tidak lain adalah cinta pertama Kim Hye Jin. Ayoooo udah kelihatan konfliknya kan. .

Ini adalah ujian bagi persahabatan mereka. Keduanya mencintai orang yang sama, keduanya harus bersaing untuk pria yang sama. Ini yang akan menguji seberapa kuat persahabatan mereka. Apakah konflik ini akan memperkuat persabahatan antara keduanya atau bahkan menjadi alasan hubungan persahabatan mereka memburuk?

Okeeyyy guysss. .  tonton terus drama “She Was Preety”. Kalian suka persahabatan antara peran perempuan di drama korea? Punya womance favorit?