BERBAGI

K-drama.net – Drama terbaru SBS bertema saeguk, berjudul “Six Flying Dragon” yang tayang 5 oktober kemarin. Drama yang paling dinanti di bulan oktober ini. Six Flying Dragon menceritakan tentang ambisi dan rangkaian cerita 6 karakter di masa Joseon. Berikut 6 alasan kenapa kamu harus nonton drama yang disutradarai oleh Shin Kyung Soo, yaitu Six Flying Dragon.
six-flying-dragons

1. Memiliki Aktor dan Aktris berbakat
Drama ini menggaet sejumlah artis terkenal untuk memainkan sejumlah peran. Seperti Yoo Ahn In, Shin Se Kyung, Kim Myung Min, Byun Yo Han, Yoon Gyun Sang, dan Chun Ho Jin.

Dalam drama ini juga akan ada 4 anak aktor dan aktris yang ikut bermain, sebagai versi muda Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Lee Bang Ji, dan Yoon Gyun Sang’s. Faktor ini juga akan menambah nilai plus drama ini karena penonton penasaran bagaimana akting dari Nam Da Reum, Lee Rae, Yoon Chan Young, dan Baek Seung Hwan
six-flying-dragons-540x539
2. Team Produksi yang sudah berpengalaman
Drama yang ditulis oleh Kim Young Hyun ini memiliki tim produksi yang sudah berpengalaman dalam membuat drama sejarah/saeguk. Mereka adalah tim yang juga memproduksi “Jewel in the Palace,” “The Great Queen Seon Deok,” and “A Tree With Deep Roots”.
six-flying-dragons-child-actors

3. Alur cerita yang fresh dengan 6 karakter utama
Drama ini diharapkan akan memiliki alur yang dan tidak membosankan. 6 karakter utama yang berbeda dalam drama ini akan menjadi kekuatan drama ini.

4. Kebanyakan cast dalam drama ini masih muda
Semangat muda diharapkan akan hadir dalam setiap scene drama ini. Karena dalam alur cerita drama ini akan lebih terfokus pada Yoo Ahn In yang akan berperan sebagai Lee Bang Won. Lee Bang Won adalah calon raja yang ikut membangun fondasi dari dinasti Joseon.

5. Banyaknya orang yang bekerja sama
“Six Flying Dragon” tak tanggung tanggung dalam hal produksi. Drama ini bahkan mengajak 130 orang untuk terlibat didalamnya demi totalitas dalam menggambarkan dinasti joseon pada saat itu.

6. Berkaitan dengan drama sebelumnya
Drama ini mengangkat cerita dinasti 700 tahun setelah “The Great Queen Seon Deok”. Drama ini seperti sequel dari “A Tree With Deep Roots”. Pengemar dari kedua drama ini akan dibuat terkesan oleh keterkaitan cerita dari drama tersebut. Karena drama-drama tersebut dikerjakan oleh team yang sama dan penulis yang sama.

Cr. Soompi