BERBAGI
chesse in trap

chesse in trap

k-drama.net – Drama Korea “Cheese in The Trap” kembali mendapatkan aktor yang akan berakting dalam drama tersebut. Setelah sebelumnya “Kim Go Eun” dan “Park Hae Jin” mengkonfirmasi peran mereka, kali ini “Nam Jo Hyuk” juga telah mengkonfirmasi peran nya dalam drama tersebut.

Dalam drama “Cheese in The Trap”, Nam Joo Hyuk akan memerankan karakter Kwon Eun Taek, teman dan junior dari Hong Seol (Kim Go Eun) dan temannya Bora. Karakter Kwon Eun Taek Dalam webtoon merupakan seorang mahasiswa tinggi dan lucu, yang tampaknya sedikit canggung dan kaku beberpa kali, namun benar-benar teman yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.

‘Cheese in The Trap’ merupakan drama yang diangkat dari webtoon di naver yang populer pada tahun 2010. Webtoon yang menceritakan tentang cerita cinta dan menyorot konflik yang terjadi antara seorang mahasiswi bernama Hong Seol dan pacarnya, Yoo Jung yang merupakan seniornya di kampus.

Dengan peran nya di drama ini “Nam Joo Hyuk” pun mengaku bahwa ia merasa terhormat karena ia sendiri merupakan penggemar dari webtoon populer tersebut.

Karir aktor yang berdiri di bawah naungan Agensi YG K+”Nam Joo Hyuk” mulai menanjak setelah sebelumnya juga membintangi drama ‘Who Are You – School 2015’ bersama Kim So Hyun dan Yook Sungjae.

Cheese in The Trap sendiri akan mulai tayang pada bulan oktober 2015 di tvN. (kd/rc)