BERBAGI

k-drama.net – Suksesnya variety show “Superman Return” membuat nama Daehan, Minguk, Manse dikenal banyak orang di berbagai belahan dunia. Kembar tiga dari aktor Song Il Gook, memang selalu menggemaskan. Bahkan semakin hari penggemar dari Song Triplet semakin bertambah. Untuk itu kali ini writer akan kasih tau kamu tentang fakta-fakta unik Daehan, Minguk dan Manse.

tumblr_njk8z3MaZs1qbureho1_500

Song Daehan
Daehan merupakan anak pertama dari Triplets Song Il Gook. Daehan berarti republik. Daehan lahir pada tanggal 16 maret 2012. Menurut Song Il Gook Daehan berada dibawah sendiri ketika didalam perut istrinya. Jadi Daehan lah yang terkuat diantara ketiga anaknya. Daehan adalah yang pemberani, kecuali dalam hal bermain sky. Dalam episode Variety Show “Superman Return” Daehan dan kedua saudaranya diajak untuk bermain sky. Ketika Minguk dan Manse bermain sky, Daehan digendong ayahnya karena dia ketakutan. Menurut ayahnya, Daehan memiliki sifat yang mirip dengannya. Dia penurut dan paling mudah diatur. Selain itu dia selalu menasehati kedua adiknya. Dalam makanan Daehan bukanlah anak yang suka memilih makanan. Daehan akan menangis jika melakukan kesalahan dan dia sering melakukan hal baik tanpa disuruh oleh sang ayah. Daehan juga dengan baik mau membagi makanannya dengan kedua adiknya. Tapi dia sangat takut pada guru etika dalam episode “Superman Return” spesial chuseok. Saat perjalanan menuju Busan bersama ayahnya dia melihat gambar dalam uang yang diberikan ayahnya mirip dengan guru etikanya. Lalu dengan polosnya dia memasukkan uang itu kedalam sela sela jendela.

tumblr_inline_nb1zfjSfZt1t0285q

Song Minguk
Minguk merupakan anak kedua dari Triplets Song Il Gook. Arti nama Minguk adalah Korea. Lahir pada 16 maret 2012. Minguk memiliki sebutan “The Morning Angel” karena dia yang paling sering bangun tidur pertama kali. Minguk sendiri sepertinya memiliki bakat dalam menyanyi karena disetiap episodenya kita bisa melihat Minguk bersenandung. Anak kedua dari Song Il Gook ini ternyata menderita severe athopy saat lahir, hal itu membuat Minguk tidak suka saat disentuh. Minguk adalah bayi dengan ukuran yang paling besar saat lahir. Minguk juga sangat cerewet dan suka beraegyo.

9df79-manse3

Song Manse
Anak bungsu dari Song Il Gook ini lahir pada 16 maret 2012, dengan berat 1.8 kg. Saat itu dokter menyarankan agar Song Il Gook dan istrinya menggugurkan Manse. Tapi keduanya bersikeras akan merawat Manse dengan baik. Manse adalah yang paling muda diantara kedua saudaranya. Manse memiliki jiwa yang bebas, dia juga sering disebut sebgai troublemaker karena dia sering membuat masalah. Dia juga sering pergi sendiri mencari tau apa yang ada disekelilingnya. Dia juga memiliki sifat pemberani tapi ketika di pantai, Manse ketakutakan melihat ombak didepannya. Ketika ayahnya mengajak triplet bermain lumpur, hanya Manse yang bisa menikmati bermain seluncur lumpur dengan ayahnya. Manse juga selalu kalah dari Daehan dan Minguk. Manse sering memilih-milih makanan dan mengganggu Minguk. Manse sangat menyukai mobil-mobilan. Dialah yang paling aktif dalam bertanya.