BERBAGI
Dreamersradio

K-drama.net – Artikel ini bakalan bikin semua kpopers  irriiii. .  Yuhuuuu kita akan membahas orang-orang Indonesia yang beruntung bisa tampil di Acara Televisi Korea. Majalah Kawanku menuliskan ada empat kisah orang Indonesia yang pernah tampil di Acara Televisi Korea. Siapa sajakah mereka?? Let’s check it out. .

Disty Winata di ‘Running Man’

BhY_eYACYAAqOne

Yupss siapa yang tidak kenal acara ‘Running Man’, reality show ini sangat terkenal di kalangan Kpopers. Kisah orang Indonesia yang tampil di acara televisi Korea akan diawali dengan kisah Disty Winata yang tampl di acara ‘Running Man’. Pada episode tersebut, para pemain Running Man sedang melaksankan misi di suatu tempat wisata terkenal di Korea, kalu tidak salah bintang tamu waktu itu CN Blue. Para pemain diharuskan mendapatkan pemain pembantu dari penonton atau orang di sekitar lokasi permainan. Tiba-tiba Kim Jong Kook menarik seorang gadis berjilbab pink (pas nonton. .  rasaya aku yakin banget tuh cewek orang Indonesia. Ehhh bener orang Indonesia). Kim Jong Kook meminta gadis tersebut bergabung dengan timnya dan menyelesaikan misi permainan. Menurut majalah Kawanku, belakangan diketahui bahwa gadis tersebut adalah Disty Winata yang berasal dari Indonesia. Disty adalah seorang mahasiswi Indonesia di Vancaouver, Canada yang ketika itu sedang berada di Korea Selatan. Ayoooo ayoooo yang Kpopers jangan nangis. .  hoho . . Selain bisa tampil di Running Man, Disty juga bisa foto nih sama Jong Kook dan Ji Hyo. .  

Dreamersradio
Dreamersradio
Dreamersradio
Dreamersradio

Yannie Kim di ‘Yong Pal’

jowzegmdqa14412416021766

Okeyy kita lanjut . . Kisah kedua datang dari seorang Indonesia yang eruntung banget. Itu lohhh Yannie Kim yang main di drama korea ‘Yong Pal’. Sekarang banyak orang di dunia maya yang mencari siapa sebenarnya Yannie Kim setelah kemunculannya di drama korea ‘Yong Pal’. Yannie Kim tampil di episode 9 drama ‘Yong Pal’ dalam ukuran waktu yang hanya beberapa menit saja. Walaupun tidak terlalu banyak muncul di serial drama ini, tetapi menurut saya terlibat dalam sebuah drama korea itu sudah termasuk prestasi yang luar biasa.

NYE BOYS di K-Pop World Festival 2011

Baikkkk kisah yang ketiga datang dari boygroup asal Indonesia bernama NYE Boys. NYE Boys ini beranggotakan empat cowok dengan paras khas Indonesia yang mencuri perhatian penonton acara K-pop World Festival pada tahun 2011. NYE Boys ini menampilkan tarian dari lagu So Cool milik girlgroup SISTAR. Penampilan mereka membuat member SISTAR terkagum-kagum. NYE Boys memang tidak memenangkan ajang K-pop terbesar itu, tetapi setidaknya mereka mendapat penghargaan Encouragement Award dan juga hadiah uang sebesar 1 juta won. Waaahhh daebakkkk. . Ini nih video NYE Boys tampil di K-pop World Festival

Nadya dan Marwah di ‘K-pop World Festival 2012’

Yanggg terakhir niihhh. .  Kisah keempat berasal dari dua dara Indonesia yang menjadi juara di ajang K-pop World festival pada tahun 2012. Ya setelah pada tahun 2011 NYE Boys tampil mewakili Indonesia, tahun 2012 Indonesia juga turut serta di ajang K-pp terbesar itu dengan diwakili oleh dua gadis cantik yaitu Nadya Sabran dan Marwah Fauziah Amri. Sebagai pemenang mereka berhak atas hadiah uang sebesar 10 juta won.

Seperti yang dituliskan oleh majalah Kawanku, mereka melakukan berbagai persiapan untuk gelaran terbesar K-pop tersebut. Mereka latihan berhari-hari demi untuk dapat memberikan penampian terbaik mereka. Minggu 28 Oktober 2012, tepat pukul 19.00 KST mereka tampil. Nadya dan Marwah membawakan lagu Ma Boy milik SISTAR. Selain kesempatan mereka tampil di ajang Kpop dan ditonton oleh orang di seluruh dunia, kesempatan lain yang tidak kalah menarik adalah kesempatan untuk melakukan rehearsal bersama TVXQ, MBLAQ, FT ISLAND, BAP, A Pink dan OFFROAD. Wooooo. . .  Daebakkk daeeebakkkkk . .

(Video by ferrysetia.com)

Bagaimana kpop lovers, udah ngirinya???? Haha. . Itulah empat kisah yang datang dari orang-orang Indonesia yang beruntung dapat tampil di acara Televisi Korea. Good Job. .  Semoga akan ada lagi orang-orang Indonesia yang mempu tampil di Televisi Korea. .