Beranda KPOP Music Penampilan Terakhir ‘Super Junior’ Donghae dan Eunhyuk Sebelum Wamil

Penampilan Terakhir ‘Super Junior’ Donghae dan Eunhyuk Sebelum Wamil

1009
0
BERBAGI
Eunhyuk

 

K-drama.net – Bulan Oktober ini dua member Super Junior yaitu Lee Donghae dan Lee Hyuk Jae akan melaksanakan wajib militer mereka, menyusul dua member Super Junior yang lain Lee Sungmin dan Shindong yang telah melaksanakan wamil mereka terlebih dahulu. Mereka akan melaksanakan kewajiban mereka sebagai warga negara yang baik.

‘Super Junior’ Lee Donghae dan Lee Hyuk Jae yang juga dikenal sebagai Super Junior D&E subgrup dari Super Junior djadwalkan akan tampil di Gangnam K-Pop Festival 2015 tanggal 4 Oktober kemarin. Ini akan menjadi penampilan terakhir mereka sebelum mereka pergi wajib militer pada bulan Oktober. Eunhyuk (Lee Hyuk Jae) akan melaksanakan wamil terhitung mulai tanggal 13 Oktober, sedangkan Donghae (Lee Donghae) akan melaksanakan wamil pada tanggak 15 Oktober (tepat di hari ulang tahun ke-29 Donghae). .

Super Junior D&E tampil pada pukul 19.30, festival ini juga dihadiri oleh artis SM Entertainment yang lain seperti ‘Super Junior-M’ Zhou Mi dan Henry , Red Velvet dan EXO.

Walau bagaimanapun Donghae dan Eunhyuk merupakan warga negara korea yang memang sudah seharusnya melaksanakan wamil, sama seperti warga negara korea yang lain. Mereka akan menjalankan wamil selama dua tahun. . Buat ELF sabar yaaaa, kita tidak bisa lihat penampakan tampan couple terindah dari Super Junior. . We’ll wait for you oppaaaa. .

Eunhyuk dan Donghae merupakan member ke tujuh dan kedelapan dari Super Junior yang melaksanakan wamil. Member kesembilan yang akan menyusul keduanya untuk wamil adalah si visual memebr Siwon. Yaaa Choi Siwon dijadwalkan juga akan berangkat wamil pada 19 November nanti. .