BERBAGI

 

K-drama.net – Setelah debut pada 15 September lalu, iKON langsung mengadakan konser pertamanya pada 3 Oktober. Konser pertama iKON dilaksanakan di Olympic Park Gymnastics Arena di Seoul. Konser ini dapat disaksikan oleh para fans iKON melalui akun resmi iKON di aplikasi Naver V.

Sebagai maknae dari YG Entertainment, iKON terbilang sukses dalam debut pertamanya. Para fans yang telah menantikan debut mereka sangat di’manjakan’ dengan debut mereka yang langsung merilis tiga MV (Music Video) dan langsung menggelar konser pertama mereka. Konser iKON dihiasi bintang tamu spesial yang tampil secara khusus untuk memeriahkan konser tersebut. Bintang tamu tersebut adalah Epik High dan Jinusean. Penampilan Epik High dan Jinusean di konser iKON merupakan bentuk dukungan terhadap grup rookie dari YG Entertainment itu, mengingat mereka berada di agensi yang sama.

Walaupun mereka berasal dari generasi yang berbeda, tetapi baik Epik High maupun Jinusean sama-sama menunjukkan dukungannya kepada iKON sebagai pendatang baru di dunia musik Korea. Sebelum melakukan debutnya bersama iKON, member iKON yaitu Bobby dan B.I telah berkolaborasi dengan Epik High dalam single “Bron Hater” yang juga melibatkan ‘Winner’ Song Mino. Kedua rapper  iKON ini juga telah mengikuti Show Me The Money Season 3, dimana Bobby keluar menjadi juara pertama dari acara ini. Kemudian pada Show Me The Money 4 keduanya tampil kembali sebagai special performers untuk mendukung judges performers dari grup YG yang beranggotakan Tablo ‘Epik High’ dan Jinusean.