BERBAGI

K-drama.net – siapa yang tak kenal BTS saat ini. Boyband besutan BigHit Entertainment ini sukses meraih prestasi sejak debut tahun 2013 lalu. Prestasi yang diraih BTS tak lepas dari peran sang Leader BTS, Rap Monster.

Rap Monster , lahir pada 12 september 1994 di Ilsan. Leader yang selalu nyentrik gaya rambutnya ini membuat publik terkagum kagum dengan kepintarannya. Selain pintar dalam hal menciptakan lagu. Leader BTS ini dikenal memiliki prestasi yang gemilang di masa sekolahnya. Nilai untuk TOIECnya mencapai 850, selain itu IQ Rap Monster adalah 148. Tak hanya itu, Rap Monster adalah 1.3% siswa dengan nilai paling atas di ujian uji coba SMA. Dia masuk di 1% siswa paling pintar di Korea.

Ternyata dengan kepintaran dan prestasinya Rap Monster saat itu bingung dengan tujuannya. Dan akhirnya Rap Monster memilih jalur musik, sebagai Rapper. Dan akhirnya Rap Monster sukses meraih prestasi bersama Suga, J-Hope, Jimin, V, Jin, Jungkook dengan BTS. selain itu Rap Monster sudah berhasil merilis Mix Tape nya dan salah satu lagunya berjudul “Do You”. Selain itu Rap Monster juga didapuk menjadi anggota variety show ” Problematic Men”.

Rap Monster merupakan leader yang tidak bisa mengontrol energinya, karena setiap benda yang disentuhnya cenderung akan rusak. Maka dia mempunyai sebutan ” God of Destruction”. Di akun sosial media BTS yaitu twitter, Rap Monster dengan telaten mengupload foto-foto dirinya yang bertajuk “KimDaily”. Kim Daily merupakan foto yang memperlihatkan style pakaian Rap Monster sehari-hari. Selain itu Rap Monster juga dikenal paling rajin mengupload screenshot lagu yang didengarkannya.
Tak hanya itu Rap Monster juga pernah mengupload foto-foto selca dirinya.

Rap Monster adalah leader yang pemikir. Kadang dia diam memikirkan sesuatu hal yang tidak pernah diketahui oleh member lain. Dia adalah leader yang memiliki kharisma yang sangat besar, dalam setiap pemotretan dia terlihat benar benar sexy. Terkadang dia bisa menjadi cute saat selca.