BERBAGI
siwon-and-go-hoon-hee

K-drama.net – ‘Super Junior’ Choi Siwon menarik perhatian para pecinta drama melalui aktingnya dalam drama MBC ‘She Was Preety’. Drama ini sudah menayangkan empat episode dan mendapat banyak pujian dari para pengeemar yang disampaikan melalui komentar-komentar yang ditulis secara online.

Banyak komentar yang menyatakan bahwa mereka sangat menyukai peran Siwon sebagai Shin Hyuk, seorang editor yang easygoing . “Choi Siwon sangat cocok dengan perannya. Saya sangat menyukai Siwon di ‘King of Drama’ dan bahkan saya semakin mencintainya di ‘She Was Preety’”, begitu komentar seorang penggemar. Kemudian penggemar lagi mengatakan “Saya suka dengan Shin Hyuk dan Siwon sangat cocok dengan perannya”, “Siwon sangat mempesona, dia memiliki mata paling indah”, tulis para penggemar pada recap episode ke empat Drama “She Was Preety” yang diposting dalam situs Dramabeans (situs komunitas pencinta Drama Korea).

Seperti yang telah dinyatakan oleh pihak SM Entertainment (Agensi Siwon) bahwa drama “She Was Preety” merupakan drama terakhir Siwon sebelum dia melaksanakan wajib militer. Kabarnya Siwon akan melaksanakan wamil pada bulan Oktober 2015 bersama dengan dua member Super Junior lainnya yaitu Donghae dan Eunhyuk. Ini yang membuat para penggemar menonton drama ini dengan berbagai emosi, antara senang dengan akting Siwon yang dapat disaksikan sebanyak dua kali dalam seminggu dan juga sedih mengingat ini adalah drama terakhirnya sebelum wamil. Ayoooo yang ELF jangan galauuu. .  hehe I’m an ELF too, so I know what you feel. .

Akting Siwon dalam drama dan film memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak drama dan film yang sudah dia bintangi. Siwon memang penyanyi dengan bakat akting yang bagus, tugas kita adalah mengapresiasi setiap karya yang dia hadirkan.