BERBAGI

K-drama.net – Lee Kwang Soo, ya. .  prince asia-nya Running Man ini sangat terkenal dikalangan penggemar Kpop. Lee Kwang Soo dikenal melalui Reality Show Running Man yang ia bintangi. Selain Running Man, Lee Kwang Soo juga membintangi drama terkenal, seperti “Nice Guy” dan juga “It’s Okay It’s Love”. Dalam drama “It’s Okay It’s Love”  Kwang Soo berperan sebagai seorang penderita sindrom Tourette. Tahun 2015 Kwang Soo akan menghadirkan suguhan yang menarik melalui fil terbarunya. Film terbaru Kwang Soo yang berjudul “Collective Invention”. Dalam film ini Kwang Soo tidak lagi berperan sebagai manusia pada umumnya melainkan berperan sebagai mutan. Yaaaaa Lee Kwang Soo adalah seorang mutan.

Lee Kwang Soo akan berperan menjadi Park Goo, seseorang pekerja sebuah perusahaan farmasi yang bertugas di lab percobaan obat-obatan. Obat-obatan tersebut memiliki efek yang sangat kuat. Park Goo menyadari efek kuat tersebut ketika ia berubah menjadi manusia mutan setengah ikan. Dalam trailer film “Collective Invention”, Lee Kwang Soo sebagai Park Goo mengatakan bahwa ia hanya ingin menjadi manusia normal.

Tapiiii. . . Menjadi seorang mutan membuat Park Goo sedikit lebih terkenal dari sebelumnya. Banyak orang yang akhirnya ingin bertemu dengannya. Ini sedikit mengejutkan dan juga membingungkan. Pada waktu yang bersamaan, fakta bahwa dirinya adalah seorang manusia mutan setengah ikan merupakan hal yang memalukan bagi perusahaan farmasi tempat ia bekerja. Pihak perusahaan tidak ingin halayak mengetahui efek kuat dari obat-obatan yang diproduksi oleh mereka. Mereka beranggapan bahwa hal yang terbaik adalah menghilangkan bukti bahwa obat tersebut memiliki efek yang kuat, hal ini sama saja perusahaan ingin ‘menghilangkan’ Park Goo. Ouuu poor My Lee 

Park Bo Young yang di fim ini berperan sebagai Lee Chun Hee, kekasih Park Goo, adalah seorang reporter investigasi yang sangat realistis. Chun Hee akhirnya berusaha untuk menutupi kasus efek obat tersebut. Park Goo memerlukan sebuah cerita hebat untuk memukau dunia dan membentuk reputasinya. Park Goo membaca sebuah cerita mengenai seorang laki-laki yang berubah menjadi ikan dan ia ingin membuktikan bahwa itu semua adalah tipuan. Cerita ini ditulis oleh kekasihnya, Chun Hee, sebagai upaya untuk menutupi kasus  efek berbahaya obat tersebut. Park Goo terkejut mengetahui bahwa kekasihnya masih tetap mencintainya dengan perubahan yang terjadi padanya.

Kpopstarz menuliskan bahwa “Collective Invention” akan ditayangkan premier di “40th Toronto International Film Festival in September 2015”. Buat para pecinta film korea jangan sampa ketinggalan yaaaaa. .  Kapan lagi lihat Lee Kwang Soo jadi seorang mutan. .  He’s always awesome with his strange caracter but I do love him by that way J

Check this trailer guyssss. .