BERBAGI

 

K-drama.net – Haiiiiiiii . . . . IGOT7 . . .  Akhir bulan September menjadi sangat membahagiakan bagi IGOT7 (sebutan bagi fans GOT7) dimanapun mereka berada. Bagaimana tidak, boygroup kesayangan mereka yaitu GOT7 kembali mengeluarkan album yang bertajuk “MAD” dengan lagu andalannya adalah “If You Do”.

Video Klip “If You Do” dirilis pada 29 September 2015. Berbeda dengan video klip “Just Right” yang berkonsep lucu, ceria dan berwarna, “If You Do” hadir dengan konsep Dark. Melodi lagu yang easy listening pasti akan membuat semua penggemar GOT7 terpesona. Semua member GOT7 merubah dirinya menjadi namja dewasa yang luar biasa mempesona. Konsep Dark yang dipilih sangat sesuai dengan lagu yang mereka bawakan. Dapat dipastikan “If You Do” akan menjadi original soundtrack para IGOT7 untuk beberapa hari ke depan atau bahkan beberapa minggu ke depan. .  Ahhhhhh This is my favorite era of GOT7

Pada 28 September, GOT7 bahkan melakukan live countdown melalui aplikasi Naver V untuk merayakan comeback mereka. Hard Copy untuk album MAD akan dirilis mulai 30 September 2015. So guysssss buruaaannn yang mau beliii. .  (kd/nk)