BERBAGI

Tanggal 29 dini hari tadi, JYP telah merilis Mv terbaru dari anak asuhannya GOT7 yang berjudul ” If You Do ”

Diawali dengan munculnya Sang leader JB, kemudian disusul dengan member mereka yang lain, GOT7 terlihat frustasi di MV mereka yang terbaru.

Sepertinya GOT7 mencoba untuk mengexplor kemampuan mereka dengan mencoba konsep yang berbeda dari album terdahulunya. Tak lagi ceria dan berwarna – warni, GOT7 justru terlihat lebih garang. Dengan kaos dan ripped jeans yang mereka kenakan di salah saru scene mv tsb, Mark dkk terlihat sangat ” cowok ” dan membuaat para IGOT7 makin tergila – gila dengan mereka tentunya.

got7-teaser

Tak hanya dari penampilan, GOT7 juga mencoba mengembangkan kemampuan bernyanyi  dan menari mereka dengan mencoba musik yang lebih serius. Tak lagi musik yang easy listening dengan lirik dan melody yang sederhana serta gampang diingat, GOT7 memilih konsep musik yang maskulin. Jackson, Mark , Bambam  menunjukkan perkembangan kualitas rap mereka yang semakin baik  di lagu ini.

Lagu ” If You Do ” ini sendiri bercerita tentang seorang pria yang frustasi karena selalu disalahkan oleh kekasihnya. Selain menari dan bernyanyi, member GOT7 juga menunjukkan kualitas akting ” mad ” mereka dengan sangat apik.

GOT7-MAD-comeback

Buat kalian yang penasaran bagaimana perubahan penampilan, konsep serta musik dari GOT7 di album terbarunya ” MAD ” , saksikan MV terbaru mereka di bawah ini :