BERBAGI

K-drama.net- Setelah menyelesaikan film Love Forecast atau Todays Love bersama Moon Chae Won. Lee Seung Gi kembali disibukkan dengan kegiatan syuting film. Kali ini Lee Seung Gi akan berpasangan dengan Shim Eun Kyung. Sebelumnya Lee Seung Gi juga menjadi cameo di drama Producer walau hanya 1 episode. Mungkin ini adalah cara Lee Seung Gi untuk membuat fansnya bahagia sebelum dia meninggalkan mereka selama 2 tahun.

Seperti yang diketahui Lee Seung Gi masuk dalam daftar artis yang akan wamil tahun ini. Tahun ini Lee Seung Gi juga sudah merilis album bertajuk Good Bye.

Gonghap sendiri adalah proyek film terakhir Lee Seung Gi sebelum wamil. Drama saeguk yang menceritakan tentang Seo Do Hoon (Lee Seung Gi), seorang biro jodoh profesional. Dia diminta untuk menyeleksi empat calon suami bagi Puteri Songhwa (Shim Eun Kyung). Dalam prosesnya, Seo Do Hoon tidak merekomendasikan keempat pria yang ditentukan. Dia justru menunjuk dirinya sendiri yang bakal menjadi suami terbaik Puteri Songhwa.
Puteri Songhwa sadar bahwa dirinya harus segera mendapatkan pasangan. Tapi dia tak ingin menikah dengan pria yang dijodohkan keluarganya. Dia ingin menikah dan meninggalkan istana. Di Korea, perjodohan adalah hal biasa. Orangtua biasanya meminta biro jodoh atau mak comblang untuk mencarikan pasangan yang tepat untuk anak-anaknya. Wanita dan pria jomblo biasanya juga meminta jasa mereka. Tugas mak comblang adalah mencocokkan latar belakang calon pasangan.

Bergenre komedi romantis film ini sedang dalam masa syuting.