BERBAGI

K-drama.net – Akhir-akhir ini publik disuguhkan sederet drama upcoming, salah satunya “Reply 1988”. Mendengar judulnya seketika teringat drama yang pernah dibintangi Seo In Guk dan Eun Ji Apink. Yup Reply 1997. Dalam drama ini Seo In Guk berperan sebagai Yoon Jae sedangkan Eun Ji berperan sebagai Sung Shi Won. Hoya Infinite juga ikut ambil bagian dalam drama ini sebagai Kang Joon He.

Drama yang mengambil setting di tahun 1997 ini, menyuguhkan alur maju mundur. Penonton dibuat penasaran dan selalu fokus ketika menonton drama.

Menceritakan tentang hubungan 2 orang sahabat yang tumbuh bersama dari kecil. Mereka adalah Yoon Jae dan Shiwon. Yoon Jae adalah seorang yatim piatu dan sejak ditinggal orang tuanya diusia 11 tahun ia diasuh oleh orang tua shiwon yang sudah menjadi sahabat lama orang tua yoon jae. Karena itu shiwon dan yoon jae tumbuh dengan mengetahui segalanya satu sama lain tanpa celah. Meskipun keberadaan mereka lebih banyak digunakan untuk bertengkar karena sifat keduanya yang amat bertolak belakang, tapi keberadaan mereka tetap tidak bisa lepas satu sama lain.

Dengan tumbuh bersama dan mengetahui segala keburukan dan kebaikan satu sama lain, apakah kebersamaan mereka akan terus bertahan sampai tua? Atau mereka akan tetap berakhir sebagai teman kecil saja?